Saturday 4 October 2014

Galau, Gagal Ketemu Ama Mediirules (Medina Kamil)

Oke, gue gak tau kenpa gue galau malam ini.  Rasanya gue gak pengen ngapa-ngapain. Pengen diem, gak ngomong apa-apa, dan gak ngelakuin apapun. Tapi semakin gue gak ngelakuin apa-apa, semakin sunyi ini menyiksa sampe ke tulang-tulang gue!

Sebenarnya semua ini gara-gara sang idola yang gak sempat ketemu padahal kebetulan dia lagi dateng ke makassar. Kalo Cuma dateng begitu aja dan pulang tanpa gue tau, mungkin gue gak bakal segalau ini. Tapi masalahnya, gue udah ngabisin ENAM hari lamanya setiap malam nungguin dia dibandara, tapi dia gak nongol-nongol juga. dan sialnya, dia datengya pas hari ke TUJUH!!! Dan kecolonganlah gue satu hari.. *sumpah, sakitnya tuh disini banget!

Gak Cuma itu, yang bikin gue tambah galau lagi adalah karna gue ngeliat si artis itu nge-retweet mention penggemarnya yang sempat selfie bareng sama dia di sala satu rumah makan, dan sialnya lagi, gue KENAL orang itu!!! Lu tau gak? Sakitnya tuh udah bukan ‘disini’ lagi, tapi sakitnya tuh udah sebadan-badan !!! mengerogoti sekujur tubuh gue. Gimana nggak? Yang bela-belain nunggu sampe 6 hari siapa,, yang dapet siapa!!! Yang kerja siapa, yang terima jadi siapa! Gak bayar lagi!!!

Ternyata si penggemar yang sempat selfie itu adalah kakak sohib gue! sumpah gue ngiri bangeeet. Beruntung banget sih dia. Gue biasa make foto idola gue di DP BBM gue. Nah, pas gue ganti DP dengan fto dia yang lain, sohib gue yang juga adik dari penggemar yang beruntung itu, dengan sigapnya tanpa mempertimbangkan betapa rapuhnya diri gue saat itu, langsung ngirim foto selfie abang dia ke gue! *maksudnya apa coba?? Gak tau apa gue masih dalam masa berkabung gagal ketemu ama artis kesayangan.. *jiiaaahh

Tapi gue gak boleh marah dan ngiri gitu dong. Soalnya gue harus tetap megang prinsip gue. “saat orang lain dengan mudahnya mendapatkan apa yang kita kejar dengan susah payah, hanya segelintir orang yang bisa menghargainya tanpa rasa iri”  dan gue pengen ada di antara segelintir orang itu. Gue Cuma bisa berdoa semoga gue bisa ketemu ama sang idola kapan-kapan. Kalo bisa sih, dalam waktu yang dekat ini, Tuhan.. *Maksagitu? :’(

Kalo gue ingat-ingat lagi, Sang artis idola gue itu, Si Medii, dateng ke makassar pas gue lagi tidur di kuliah terakhir, terus dia juga pulangnya pas gue lgi molor di rumah siang bolong. Kayaknya mulai sekarang gue kudu mengharamkan yang namanya tidur siang deh.. sumber masalah broo! *semoga ini hanya keputusan sesaat xD

Ternyata gue gak galau sendiri.. ada orang lain yang jauh lebih galau dari gue. bahkan galaunya udah anarkis. Bikin gue ngerasa ngeri-ngeri sedap. ;D barusan gue ngeliat si Medii itu ngeretweet sebuah tweet dari sala satu akun pendaki gunung.. ternyata tuh admin udah main ngumpul massa aja buat hiking ke gunung bawakaraeng, yang katanya bakal di hadiri sama si Medii.. kayaknya nih orang tingkat gak bisa move on nya, kebangetan deh! Maen kumpul massa aje lu bro padahal si Mbak kagak tau apa2. Untungnya (gue gak tau ini lebih tepat disebut ‘untungnya’ apa ‘sialnya’) dia nge tag mbak Medii dalam statusnya itu, sehingga si mbak langsung konfirmasi kalo dirinya udah rebahan manis di jakarta.. haha


Nasib kita sama broo.. tapi gue yakin keberuntungan bakal berpihak pada orang-orang yang teraniaya kayak kita. Semoga nanti gue bisa nulis sambungan cerita ini lagi. Tapi dengan ending gue beneran ketemu ama si Medii.. Iya.. si Medii Rules J



No comments:

Post a Comment